Garansi Jasa Kontak BBM

Published on by dchriesto

Garansi Serta Sistem Kerja Jasa Tambah Kontak BBM

Sebelum anda memutuskan menggunakan jasa tambah kontak bbm tentu ada baiknya untuk menyimak serta mempelajari apa saja yang akan anda dapat apabila menggunakan jasa tambah kontak blackberry yang kami tawarkan ini. Seperti diatas sudah kami jelaskan bahwa kami memberikan garansi untuk setiap paket harga jasa tambah kontak bbm yang anda pesan, tetapi untuk mendapatkan garansi tersebut anda tentunya juga harus memperhatikan atau mengikuti ketentuan ketentuan yang kami berikan dibawah ini.

A: Untuk menggunakan jasa tambah kontak bbm Bagaimana cara pemesananya?
B: Anda bisa menghubungi admin kami 0813 7386 8181 silahkan dipilih dan disebutkan Paket harga yang akan anda pesan.

A: Saya bisnis online produk wanita, Apakah bisa pilih jenis kelamin?
B: Tidak Bisa kontak Random/Acak bukan campur, Jenis kelamin, Alamat, Usia, Hobi, sifat serta karakter dan lain lain Random/Acak tidak bisa kami pastikan isinya, jika menginginkan yang Tertarget bisa pilih Paket Jasa Broadcast, kami juga menyediakan jasa broadcast silahkan hubungi admin atau untuk detailnya Klik DISINI

A: Jika saya pesan Berapa lama pengerjaannya jasa tambah kontak bbm tersebut?
B: Diatas sudah di jelaskan pada bagian Paket Harganya silahkan dibaca lagi, lama pengerjaan tergantung paket yang dipesan.

A: Berapa lama proses setelah transfer sampai mendapatkan invite?
B: Kami proses setiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25,dan 30. Misal jika anda transfer tanggal 7 maka akan kami proses tanggal 10, jika anda transfer tanggal 16 kami akan proses tanggal 20 dan seterusnya.

A: Apakah yang invite aktif, manusia dan dari indonesia?
B: Kontak 100% aktif karena mereka yang invite anda dan bukan anda yang invite mereka tugas anda hanya tinggal terima terima saja invite masuknya, kontak jelas manusia mana mungkin robot bisa mainan hp, 100% berasal dari indonesia ada kemungkinan orang luar tetapi sangat jarang.

A: Apakah ada jaminan omset akan meningkat jika menggunakan jasa ini?
B: Tidak ada jaminan, Kami Jasa Tambah Kontak BBM bukan jasa menjualkan produk. Logikanya Jika kontak semakin banyak tentu peluang dikenalnya produk anda akan semakin luas.

A: Apakah ini penipuan?
B: Mohon maaf kami hanya mengerjakan member yang menaruh kepercayaan penambahan kontak bbm nya kepada kami. Apa bila belum, ada baiknya menunda dulu menggunakan jasa kami.

A: Lalu Bagaimana pin saya bisa di invite ribuan orang?
B: Seperti yang sudah dijelaskan diatas Pin anda kami proses menggunakan server bb optimizzer dan kami sebarkan ke seluruh group/forum sosial media yang ada dalam database kami menggunakan sistem komputer, pin anda kami sispkan kedalam sebuah gambar yang menarik sehingga orang tertarik untuk invite pin anda.

A: Apakah ada kemungkinan pin tersebur ke situs situs dewasa?
B: Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, karena kami tidak melakukan pemfilteran terhadap database forum yang kami miliki.

A: Garansi apa yang akan di berikan?
B: Garansi Jumlah Invite Sesuai Paket yang Dipesan.

A: Misal ambil Paket 2, bagaimana jika lewat dari 30 hari jumlah invite belum sesuai pesanan?
B: Diatas sudah dijelaskan ya silahkan dibaca lagi, Pengerjaan Paket 2 Paling Cepat 30 hari, jika belum sesuai pesanan akan kami proses terus sesuai pesanan. Jadi jangan takut jika tidak sesuai pesanan.

A: Bisakah harga kurang?
B: Bisa, pemesanan minimal 3 Paket sekaligus maka akan kami berikan diskon Rp10rb/paketnya

A: Bisa dibayar via pulsa?
B: Tentu saja bisa, pembayaran via pulsa kami kenakan biaya tambahan 50% dari harga perpaketnya.

A: Ada pin bb?
B: Tentu saja ada, tetapi pin anda akan kami invite setelah anda membaca sistem kerja dan paket harganya, setelah ok nanti kami invite.

A: Apakah masih menyediakan jasa tambah kontak bbm?
B: Lapak kami ini masih aktif berati kami masih buka.

Detail lainnya mengenai jasa tambah kontak bbm yang belum bisa kami jelaskan silahkan anda menghubungi kami melalui 0813 7386 8181 akan kami jelaskan secara detail semua pertanyaan anda.

Published on Kontak BBM

To be informed of the latest articles, subscribe: